Cherrybelle Akan Tuntut Penyebar Foto Polos?

Posted by blas 0 komentar
Ditengah kesibukan mencari dua personel yang belum lama ini keluar, manajemen Cherrybelle harus melakukan konfirmasi atas beredarnya foto tanpa busana yang mirip dengan para personel Cherrybelle.

Manajer Cherrybelle, Victor mengatakan, jika masalah ini sampai mengganggu aktivitas Cherrybelle, tidak menutup kemungkinan kasus ini akan dibawa ke jalur hukum.

"Kalau memang sudah sangat mengganggu akan kita bawa ke jalur hukum. Tapi ya sudahlah jangan dibesar-besarkan. Semoga yang nyebarin foto itu sadar perbuatannya," tuturnya saat dihubungi VIVAlife.

Victor pun menegaskan, foto tanpa busana itu hanyalah rekayasa. Para personel Cherrybelle, katanya, bahkan baru tahu ada foto itu setelah Victor menerima laporan dari banyak media massa yang menghubunginya untuk meminta klarifikasi.

"Saya menerima telepon dari banyak media. Sampai sekarang kami belum tahu siapa pelakunya, fans atau orang yang tidak suka," terangnya lagi.

Meski diterpa isu tak sedap, aktivitas Cherrybelle tidak terganggu. Mereka tetap menjalani aktivitas seperti biasa.

"Yang jelas kalau memang fans, apalagi fanatik tentu tidak akan melakukan hal yang merugikan Cherrybelle," tegasnya.

sumber
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cherrybelle Akan Tuntut Penyebar Foto Polos?
Ditulis oleh blas
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tempat-cari-jodoh.blogspot.com/2012/05/cherrybelle-akan-tuntut-penyebar-foto.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Redesigned by Info Terbaru Original by Bamz | Copyright of tempat cari jodoh. Untuk SEO lebih lanjut kunjungi Trik SEO terbaru.