Rihanna Pose Telanjang di Majalah Pria

Posted by blas 0 komentar
Rihanna pernah sesumbar dirinya pantang berpose telanjang. Tetapi, di majalah Esquire, penyanyi ini tampil buka-bukaan. Ia berpose syur di majalah khusus pria tersebut.

Seperti dikutip dari OK!Magazine, Rihanna tampil berani. Ia memamerkan keindahan tubuhnya lewat berbagai ekpresi. Pose seksi Rihanna ini bisa dilihat di edisi Juli mendatang. Pose syur pelantun "Take A Bow" ini, tak hanya akan menghiasi cover, tetapi juga beberapa halaman majalah tersebut.

Di sela-sela pemotretan, Rihanna juga banyak cerita tentang bagaimana begitu besarnya perhatian publik terhadap dirinya yang berstatus selebriti. Namun, ia berusaha untuk tidak peduli.

"Perhatian adalah sesuatu yang saya pelajari untuk diabaikan. Dan inilah yang saya lakukan. Saya menjalani hidup saya dan mereka membuat dokumen soal itu," kata Rihanna.

Penyanyi ini pun tak melewatkan kesempatan membela diri karena serangan publik terhadap dirinya ketika ia berkolaborasi dengan mantan pacarnya, Chris Brown. Rihanna mendapat caci maki karenakeputusannya itu. Ia merasa bingung dengan respon yang terjadi. "Dalam pikiran saya itu hanya musik," ucapnya santai.

sumber
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Rihanna Pose Telanjang di Majalah Pria
Ditulis oleh blas
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tempat-cari-jodoh.blogspot.com/2012/05/rihanna-pose-telanjang-di-majalah-pria.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Redesigned by Info Terbaru Original by Bamz | Copyright of tempat cari jodoh. Untuk SEO lebih lanjut kunjungi Trik SEO terbaru.