Warung Narkoba Ternyata Lebih Menyeramkan

Posted by blas 0 komentar
Warung Narkoba Ternyata Lebih Menyeramkan  — Heboh tentang restoran narkoba yang lagi menjadi sorotan media, tentunya bisnis macam ini bukan tak mungkin juga dilakukan di warung-warung semacam cafe atau bahkan warung kampung sekalipun.

Kenapa saya berpikir begitu? Karena pada kenyataanya banyak masyarakat kelas menengah ke bawah yang terjerat barang haram ini. Entah mereka pengedar atau pemakai. Saya sering terkaget-kaget manakala ada kabar bila si A diciduk polisi karena kasus narkoba. Seseorang yang terlihat polos dan santun, ternyata pengedar narkoba. Beli narkoba serasa beli lotre/togel saja tinggal pesan tanpa sungkan.

Lha kalau kelas menengah ke bawah sudah dirasuki narkoba, bisa jadi transaksi juga pada akhirnya bisa di warung kopi. Memang sih tidak semua pemilik warkop jahat justru yang ditakutkan adalah tempat kongkow tersebut dimanfaatkan oleh orang yang tak bertanggung jawab. Apa jadinya jika warkop yang jumlahnya ribuan mulai tengah kota hingga sudut desa terkontaminasi dengan narkoba? Bisa-bisa terbunuh nurani segala generasi karena narkoba tak peduli orang tua ataupun muda.

Kewaspadaan kita dan masyarakat semua perlu ditingkatkan, jangan sampai kita menutup mata bila mengetahui narkoba merambah lingkungan kita.
Waspadalah!!!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Warung Narkoba Ternyata Lebih Menyeramkan
Ditulis oleh blas
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tempat-cari-jodoh.blogspot.com/2012/05/warung-narkoba-ternyata-lebih.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Redesigned by Info Terbaru Original by Bamz | Copyright of tempat cari jodoh. Untuk SEO lebih lanjut kunjungi Trik SEO terbaru.