Kisah Nunung dan Sang Manajer

Posted by blas 0 komentar
Jakarta - Pelawak Nunung mendadak mencuri perhatian. Hal itu terkait dengan pernyataan manajernya yang hendak menikahinya. Kisah asmara Nunung memang selalu menjadi pembicaraan.

Iyan Sambiran, sang manajer, akan menjadi pelabuhan ke-5 bagi hati Nunung. Ia telah beberapa waktu menjanda, setelah 4 kali pernihannya kandas di tengah jalan.

Sebagai artis dan manajernya, kisah hubungan antara Nunung dan Iyan sudah tentu awalnya sebatas urusan pekerjaan. Namun, dari partner kerja, benih-benih cinta lambat-laun tumbuh di hati masing-masing.

Memang benar kata pepatah jawab, awal cinta adalah karena kebiasaan. "Ya, awalnya teman, jadi manajernya dia, dan dekat. Lalu makin dekat dan akhirnya kita pacaran," ujar Iyan kepada detikHOT, Senin (28/5/2012).

Namun, Iyan mengaku lupa kapan tepatnya dirinya dan Nunung jadian. Baginya, untuk seumuran mereka tanggal awal pacaran bukan menjadi hal yang selalu harus diingat lagi.

"Nggak ada tanggal-tanggal jadian begitulah. Kalau tanggalnya sih kita nggak inget. Kita kan sudah tua dan sudah punya anak, jadi ya nggak kayak pacaran anak muda lagilah," paparnya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kisah Nunung dan Sang Manajer
Ditulis oleh blas
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tempat-cari-jodoh.blogspot.com/2012/05/kisah-nunung-dan-sang-manajer.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Redesigned by Info Terbaru Original by Bamz | Copyright of tempat cari jodoh. Untuk SEO lebih lanjut kunjungi Trik SEO terbaru.