Sensasi Kopi Tubruk Dan Kopi Selir

Posted by blas 0 komentar
Sensasi Kopi Tubruk Dan Kopi Selir  — Untuk penikmat kopi sejati, kopi tubruk adalah rasa sejatinya kopi. Mereka pasti kurang greget bila menikmati kopi yang terlalu banyak campuran crimer atau susu yang sekarang banyak dijual di pasaran.

Nah, kenapa sih dibilang kopi tubruk?
Mungkin karena pembuatannya [aslinya] adalah dari biji kopi dicampur gula yang ditubruk dengan air panas mendidih dan dibiarkan kopi melumer baru di aduk agar tubrukannya lebih mak nyus...

Namun untuk saat ini pembuatan kopi tubruk tidak harus biji utuh, banyak sudah bentuk olahan yang memang dibuat semacam jenis kopi classic dengan butiran kopi yang tidak terlalu kasar dan halus. Jadi pengolahan biji yang tepat itulah titik point rasa dari kopi tubruk semcam KOPI SELIR yang banyak dibuat secara tradisional karena ditumbuk sendiri jadi tekstur kopi bisa sesuai selera.

Selain rasa yang nikmat, ternyata kopi tubruk dan kopi selir ampuh untuk mengusir kantuk dan kejang atau step pada anak kecil. Walau begitu hati-hati menikmati jenis kopi ini jika sahabat memiliki sakit jantung karena efek kafeinnya sangat besar untuk pacu jantung.

Kalau admin lebih suka kopi 3 in 1 yang plus plus saja. Bagaimana dengan sahabat..??
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Sensasi Kopi Tubruk Dan Kopi Selir
Ditulis oleh blas
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tempat-cari-jodoh.blogspot.com/2012/05/sensasi-kopi-tubruk-dan-kopi-selir.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Redesigned by Info Terbaru Original by Bamz | Copyright of tempat cari jodoh. Untuk SEO lebih lanjut kunjungi Trik SEO terbaru.