Film Need For Speed Segera Dibuat

Posted by blas 0 komentar
Siapa yang tak mengenal game balap Need For Speed ?

Game genre balap yang populer baik versi PC maupun ponsel tersebut memang mencatatkan diri sebagai salah satu game balap terlaris. Ingin meraup kesuksesan serupa, EA (Electronic Art) pengembang game tersebut akan segera mambuat "balapan" tersebut ke versi film. Dalam beberapa bulan nanti film Need For Speed akan dimulai pra produksi dengan melibatkan rumah produksi Dreamworks.

Seperti versi gamenya, nantinya film ini akan dibuat khas balapan liar yang menyajikan alur cerita yang memikat. Namun berbeda dengan versi game yang terdiri dari beberapa seri, untuk film Need for Speed meski mengadopsi dari versi gamenya, nanti akan digabungkan dari beberapa seri tersebut menjadi sebuah cerita yang komplit secara keseluruhan.

Pembuatan film Need For Speed akan melibatkan tokoh yang sudah terbiasa menangani film-film besar. Yaitu Produser film She's Out of My League Brothers George sebagai produsernya dan John Gatins sebagai penulis skrip (dari film Real Steel).

Penasaran akan seperti apa film Need For Speed tersebut ? tampaknya kita harus bersabar, pasalnya film ini akan mulai dibuat pada awal tahun depan, dan direncanakan dirilis pada tahun 2014. Wow, masih cukup lama ya, kita tunggu saja.

Sumber : salingsharing.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Film Need For Speed Segera Dibuat
Ditulis oleh blas
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tempat-cari-jodoh.blogspot.com/2012/06/film-need-for-speed-segera-dibuat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Redesigned by Info Terbaru Original by Bamz | Copyright of tempat cari jodoh. Untuk SEO lebih lanjut kunjungi Trik SEO terbaru.