Mobil Listrik Indonesia Tipe City Car Siap Diluncurkan

Posted by blas 0 komentar
Realisasi program mobil listrik nasioal semakin dekat. Hal itu disampaikan oleh Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan pada sebuah wawancara oleh salah satu stasiun berita televisi nasional. Program mobil listrik indonesia yang dijalankan oleh Kementrian BUMN tersebut kini memasuki fase penyelesaian pembuatan prototipe. Sehingga, seperti rencana semula, program mobil listrik Indonesia ini akan mulai diproduksi tahun depan.

Saat ini, perusahaan rekanan BUMN tengah menyelesaikan satu dari empat prototip mobil listrik tipe "City Car", yang memang akan menjadi fokus utama program mobil listrik nasional ini. "Dua minggu lagi satu prototip mobil siap diluncurkan, untuk tipe city car atau kendaraaan sejenis Avanza, ungkap Dahlan.

Setelah keempat prototip selesai dan resmi diluncurkan, fase selanjutnya adalah melakukan pengujian terhadap kelaikan mobil listrik City Car tersebut, yang akan dilakukan oleh PT Pindad sebagai salah satu Perusahaan yang ditunjuk untuk menangani program mobil listrik nasional ini.  

sumber: salingsharing.com 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Mobil Listrik Indonesia Tipe City Car Siap Diluncurkan
Ditulis oleh blas
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tempat-cari-jodoh.blogspot.com/2012/06/mobil-listrik-indonesia-tipe-city-car.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Redesigned by Info Terbaru Original by Bamz | Copyright of tempat cari jodoh. Untuk SEO lebih lanjut kunjungi Trik SEO terbaru.