alkohol bisa taklukkan kutu busuk

Posted by blas 0 komentar
alkohol bisa taklukkan kutu busuk Mengonsumsi segelas wine sebelum tidur mungkin bisa memberikan manfaat lebih daripada sekedar tidur nyenyak.alkohol bisa taklukkan kutu busuk
Seperti ditemukan oleh penelitian, bahwa kutu busuk yang biasa hidup di tempat tidur dan menempel akan menghasilkan lebih sedikit telur jika mengonsumsi darah yang mengandung alkohol. Menurut penelitian di

University of Nebraska-Lincoln, hal ini sama dengan mengurangi aktivitas dan gigitan pada manusia.
"Kutu busuk memerlukan darah untuk berkembang biak," kata Ralph Narain pada situs LifesLittleMysteries.com. "Dan salah satu inang mereka adalah manusia, sementara manusia bisa mengonsumsi alkohol."


Dalam percobaannya, Nafrain mencampurkan darah dengan beberapa macam kadar alkohol dan memberikannya pada kutu busuk. Kutu busuk yang mengonsumsi darah murni memiliki berat badan dua kali lipat dan bertelur hampir sebanyak 44 buah setiap hari.

Semakin banyak alkohol yang diberikan, maka semakin menghambat pertumbuhan mereka. Kutu busuk yang mengonsumsi alkohol dengan kadar paling tinggi hanya berkembang sekitar 12,5% dan mengeluarkan selusin telur.

Meski begitu, para ilmuwan menilai penemuan ini masih terlalu dini untuk disimpulkan sebagai salah satu cara mencegah perkembangbiakan kutu busuk.

"Jika mereka masih berkembang biak, mereka masih bisa menyebabkan hama. Meskipun telur yang dikeluarkan hanya selusin, namun itu tetap akan berkembang menjadi hama, dan jika mereka menetas, jumlah mereka bisa berkali lipat dalam waktu dua sampai empat minggu," jelas Barry Pollack pada Daily News.

Pollack juga mengatakan bahwa kutu busuk berkembang biak lebih aktif saat cuaca hangat.alkohol bisa taklukkan kutu busuk "Saran saya adalah, agar orang-orang membersihkan bagasi mereka dengan alkohol untuk melindungi barang-barang mereka dari kutu busuk," tambahnya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: alkohol bisa taklukkan kutu busuk
Ditulis oleh blas
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tempat-cari-jodoh.blogspot.com/2012/07/alkohol-bisa-taklukkan-kutu-busuk.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Redesigned by Info Terbaru Original by Bamz | Copyright of tempat cari jodoh. Untuk SEO lebih lanjut kunjungi Trik SEO terbaru.