Cerita Dewasa Terbaru : Ke Manakah Perasaan Itu

Posted by blas 1 komentar
 Membaca cerita dewasa terbaru bisa bikin haru singga, cerita dewasa terbaru banyak diburu dan membuat kita selalu ingin tahu. Mendapatkan cerita dewasa terbaru bisa diperoleh dari buku atau media internet. Di internet banyak blog atau website yang menyuguhkan kisah-kisah seperti ini, dan sangat menarik untuk bahan pelajaran hidup.

Sekarang ini dengan memasyarakatnya jejaring sosial seperti facebook, semikin mudah kita mendapatkan cerita dewasa terbaru. Dan rupanya cerita semacam ini bisa menjadi konten yang menarik dan banyak diminati. Bahkan sebagaian telah menjadi buku yang banyak memberikan inspirasi.

Cerita Dewasa Terbaru Menjadi Guru

Dapatkan cerita dewasa terbaru di sini. Cerita dewasa terbaru yang disajikan di sini dapat menginspirasi hidupmu. Kehidupan memang memberi kita banyak kisah, baik kisah sedih maupun kisah yang menyenangkan, yang menghabiskan air mata hingga yang membawakan gelak tawa. Kadang panjang berliku, terkadang begitu singkat namun menyisakan kenangan yang sangat dalam.

Itulah kehidupan orang-orang dewasa dengan segala rona-ronanya. Karena itu cerita dewasa terbaru selalu diburu untuk dijadikan guru, dengan bercermin pada pengalaman orang lain, kita dapat mengambil pelajaran sebelum mengalaminya sendiri. Dengan memanfaatkan cerita dewasa terbaru yang diceritakan oleh orang lain, kita akan semakin kaya pengalaman hidup sehinga, akan lebih cerdas dalam menyikapi hidup.

Pelajaran-pelajaran penting yang didapatkan dari cerita dewasa terbaru akan memperbarui sikap hidup kita yang salah. Kita bisa melakukan koreksi diri dari yang kita baca dari cerita dewasa terbaru itu. Seperti yang sering kita dengar, pengalaman adalah guru yang terbaik, dan itu bisa juga ita peroleh dari pengalaman orang lain melalui cerita dewasa terbaru seperti ini.

Tetapi untuk mengambil hikmah kehidupan, tidak hanya diperoleh dari cerita dewasa terbaru saja, cerita dan pengalaman hidup orang-orang terdahulu juga sangat berharga untuk dijadikan bahan perenungan yang akan memberi kita pelajaran hidup yang berharga. Oleh sebab itu kisah anak manusia yang beraneka macam dalam kemelut kehidupan dunia selalu menarik untuk disimak dan dihayati.

Yang penting bagi kita, ketika membaca cerita dewasa terbaru atau kisah sejarah masa lampau, adalah mencermati pelajaran hidup yang terkandung di dalamnya. Bukan sekadar membaca cerita dewasa terbaru hanya untuk iseng dan pengisi waktu saja. Jadi semua itu tergantung pada niat dan keinginan kita pada waktu membaca cerita dewasa terbaru atau sejarah orang lain di masa lalu.

Pelajaran yang kita ambil dari cerita akan lebih mengesankan sehingga, akan semakin melekat didalam hati dan tidak mudah terlupakan. Kisah yang diceritakan mengakar dalam imajinasi kita, segala peristiwanya yang mengharukan misalnya, akan melekat kuat dalam perasaan kita. Sehingga walaupun ita tidak mengalaminya, kita turut merasakan dan bertekat yang sama seperti pelakunya. Dan dengan itu kita pun mendapatkan pelajaran berharga darinya.

Menulis Cerita Dewasa Terbaru Dari Pengalamanmu

Kamu sendiri tentu punya kisah hidup yang menarik, tentu pengalaman hidupmu itu bisa juga berguna bagi orang lain. Pengalaman itu akan sangat bermanfaat bila kamu tulis menjadi cerita dewasa terbaru karya kamu. Sebagaimana kamu telah mendapatkan kemanfaatan dari cerita dewasa terbaru karya orang lain maka, sebagai timbal baliknya kamu juga menulis kisahmu buat orang lain.

Menulis cerita dewasa terbaru karya sendiri tidak hanya bermanfaat untuk berbagi pengalaman dengan orang lain saja, tetapi juga banyak manfaat lain yang kamu dapatkan. Dengan menuliskan kisah hidupmu, kamu telah mengabadikannya supaya tidak terlewatkan begitu saja. Hidup adalah menulis sejarah, sangat disayangkan kalau sejarah hidup yang kamu alami terlupakan begitu saja. Hampir semua orang-orang hebat di dunia menuliskan pengalaman hidup mereka untuk menginspirasi orang lain, dan menjadi peninggalan sejarah yang terus hidup selamanya.

Dengan menulis pengalamanmu, cerita dewasa terbarumu akan menjadi catatan penting kelak suatu saat kamu sendiri memerlukannya untuk mengevaluasi diri atau mengenangnya. Mungkin saja setelah kejadian itu terlewatkan sekian lama, kamu lupa, dan setelah membacanya kembali kamu mendapatkan sudut pandang baru dari kisah itu. Kain waktu lain keadaan kamu, dan dengan berbedanya keadaan akan memunculkan persepsi yang berbeda. Itulah manfaat berharaga yang tidak boleh dilewatkan.

Selain itu, dengan menulis cerita dewasa terbaru pengalaman sendiri juga tidak jarang yang kemudian bernilai materi. Kisah kehidupanmu yang disampaikan dengan cara yang menarik akan diminati oleh penerbit buku atau media. Dari penulisan cerita sewasa terbarumu, kamu bisa mendapatkan uang. Belum lagi perasaan senang ketika karya tulis kamu digemari orang lain. Itu sungguh kebanggaan yang menjadikan kamu semakin gemar menulis.

Dengan banyak membaca cerita dewasa terbaru karya orang lain, tentu akan mudah bagi kamu untuk menulis karyamu sendiri. Cara-cara penulisan bisa kamu dapatkan saat kamu membaca tulisan orang lain. Hal-hal yang menarik dari apa yang kamu baca akan mengilhami penulisan kamu. Tinggal berani mencoba dan segera memulai, di situlah kita belajar menulis yang sesungguhnya, belajar melalui praktik.

Contoh Cerita Dewasa Terbaru: Kemanakah Perasaan itu?

Mari kita sama-sama simak cerita dewasa terbaru, 'ke manakah perasaan itu?'

Aku merasa seperti mantan orang baik. Begitu beraninya aku mengkhianati nilai-nilai kebaikan yang selama ini aku pelajari, aku dalami, aku amalkan. Rasa berdosa tak lagi mendiami hatiku. Begitu berkarat dan berjamurnyakah hatiku ini?

Walau aku tetap sholat, mengaji, mendengarkan ceramah, aku tetap tak merasa berdosa ketika berbuat maksiat. Duhai Yang Maha Pengasih dan Penyayang, ampunilah hamba-Mu ini.

Ke manakah perasaan berdosa yang dulu mudah sekali aku rasakan? Ke manakah perasaan takut mati karena begitu berlumur dosa itu? Ke manakah rasa ngeri yang menghinggapi pikiranku ketika aku membayangkan siksa kubur yang akan kudapatkan karena berbuat yang Engkau larang?
Betapa sempit dan gelapnya kuburku sebagai balasan dari apa yang telah aku lakukan.

Namun rasa cinta ini benar-benar membutakan hati dan sanubariku. Aku mencintai wanita yang telah kudambakan sejak pertama kali aku melihatnya puluhan tahun yang lalu. Aku tak mau kehilangan dia lagi.

Aku ingin dia jadi milikku. Aku kejar dia. Aku rayu dia. Aku tahu dia masih mencintaiku. Aku yakin dia telah mengambil keputusan yang salah. Hingga akhirnya diapun mengakui bahwa dia masih sangat mencintai dan mendambakan aku.

Dari matanya aku tahu dia tidak bahagia dengan kehidupannya. Aku marah. Aku kesal mengapa wanita yang begitu aku cintai tidak mendapatkan kebahagiaan dari suaminya. Aku merasa harus berbuat sesuatu untuk membuat senyumnya kembali terkembang seperti dulu kala.

Ketika bertemu dengannya untuk pertama kalinya, aku membeku. Gugup sekali rasanya. Badanku gemetar. Ucapanku tak beraturan. Aku seolah kehilangan kendali atas diriku. Aku tak percaya hebat sekali cinta yang kurasakan padanya. Ingin sekali mendekap dirinya yang begitu indah. Tapi aku tak berdaya.
Di pertemuan berikutnya kuberanikan diri untuk memegang tangannya. Sekali lagi, aku seperti membeku. Hangat tangannya kurasakan seperti bongkahan es. Aku gugup setengah hidup.

“Kaulah kekasih hatiku. Kaulah penghuninya. Jangan tinggalkan aku lagi,” kataku memohon. Dia memandangku dengan ketulusan dan kemurnian cintanya. Dia berjanji akan setia kepadaku.

Hari demi hari kami lalui bersama. Aku merasa begitu bahagia. Hidupku penuh dengan semangat baru. Aku bangun lagi mimpi-mimpi indah yang kuharapkan akan kulalui bersamanya. Rencanaku kini sudah berubah. Cinta kami begitu membara. Rasa rindu tak terbendung lagi. Tak sanggup rasanya tak menatap wajahnya walau hanya sehari.

Tetapi sesungguhnya kami merasa berdosa telah mengkhianati hati nurani. Status kami yang masih terikat dalam pernikahan dengan orang lain telah membuat kami begitu gamang. Suaminya tak ingin menceraikannya.

“Siapa yang mau menceraikan wanita terindah di muka bumi sepertimu,” kataku. Dia hanya terdiam. Aku tahu betapa inginnya dia hidup bersamaku. Begitupun aku. Aku rela melakukan apapun untuk bisa bersamanya.

Tuhan, tolonglah kami. Jangan biarkan kami seperti ini terlalu lama. Kami mohon satukanlah cinta kami. Selamatkanlah kami dari perasaan cinta yang terkadang begitu menyiksa ini. Kami ingin menjadi orang baik yang mudah sekali merasa bersalah dan berdosa di hadapan-Mu.

Tapi bila kami harus berpisah, rasanya kami tak sanggup menanggung kepura-puraan dan sandiwara di hadapan pasangan kami masing-masing. Izinkanlah kami untuk hidup bersama disisa umur kami.

Semoga cerita dewasa terbaru ini bermanfaat buat kita semua, dan pelajaran berharganya dapat kita petik sebagai penuntun jalan yang lebih baik. Selamat menikmati perjalan hidupmu, dan jangan lupa untuk mengisahkannya bagi yang lain.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cerita Dewasa Terbaru : Ke Manakah Perasaan Itu
Ditulis oleh blas
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tempat-cari-jodoh.blogspot.com/2012/08/cerita-dewasa-terbaru-ke-manakah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Unknown mengatakan...



Ceritanya sangat Seru dan Sangat Bagus Blognya Mantab Mampir Juga Diblog Kami Gan Seru Hot>? Cerita Curhat Abg Cantik
? Kisah Kisah janda Tersakiti
? Forum Pencari Pria Tampan
? Tempat Serem Hantu Video
? Kuntil anak Ketangkap Kamera
? Tuyul Ketangkap Massa Digebukin
? Anak Kecil Umur 7 th Membantu Ibunya
? Cerita Sedih Wanita Kost
? Jualan Makanan Yang Untung Ratusan Juta

Posting Komentar

Redesigned by Info Terbaru Original by Bamz | Copyright of tempat cari jodoh. Untuk SEO lebih lanjut kunjungi Trik SEO terbaru.