Tentukan pilihan hidup

Posted by blas 1 komentar
Hidup adalah pilihan, Allah telah memberikan kita pilihan-pilihan dalam menjalani hidup. tapi manusia sering tidak sadar jika dia telah di berikan berbagai pilihan dalam hidup. banyak manusia tidak mencari pilihan hidupnya, beruntung jika yang di depan mata nya adalah pilihan hidup yang benar, dan buntung jika di depan mata nya adalah pilihan hidup yang salah. pilihan hidup yang benar akan membawa dia dalam kebahagiaan, kemakmuran, sejahtera dan sebagainya. walaupun pilihan hidup yang benar pada mulanya terasa berat, tapi akan menuai hasilnya. sedangkan pilihan hidup yang salah akan membawa dalam kehancuran, kerusakan, bisa juga membawa kita dalam kemiskinan.
Tentukan pilihan hidup anda sendiri, pilih dengan hati nurani anda, ambil keputusan yang benar, siap menghadapi resiko nya. jangan sampai pilihan hidup anda di pilih sama orang yang salah, sama lingkungan yang salah, sama hawa nafsu, dan sama emosi anda. memang setiap menentukan pilihan hidup biasanya gampang-gampang sulit.
untuk menentukan pilihan yang benar anda harus memahami masalah hidup anda, mempertimbangkan baik buruk nya atas pilihan anda (contohnya: merugikan orang lain, menguntung kan orang lain, merugikan diri sendiri atau sebagainya). jangan memaksakan kehendak dan emosi anda dalam menentukan pilihan hidup, sesuaikan dengan kemampuan yang dimiliki. mintalah pendapat dan masukan kepada orang yang kita percaya (orang tua, sahabat, pacar, sodara dan orang-orang yang dekat) karena orang-orang tersebut bisa dipercaya dan kebanyakn tidak merusak anda. belajar lah dari pengalaman yang sudah terjadi.
Tentukan pilihan hidup anda. semoga pilihan anda benar....
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tentukan pilihan hidup
Ditulis oleh blas
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tempat-cari-jodoh.blogspot.com/2012/08/tentukan-pilihan-hidup.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Agen Poker online mengatakan...

informasinya sangat bermanfaat, thanks gan :)

Posting Komentar

Redesigned by Info Terbaru Original by Bamz | Copyright of tempat cari jodoh. Untuk SEO lebih lanjut kunjungi Trik SEO terbaru.