Aku seharusnya sudah tumbuh besar

Posted by blas 0 komentar
Aku seharusnya sudah tumbuh besar karena umurku sudah menginjak 1 tahun lebih. Namun apa daya,

Karena pemilikku sudah melupakanku, kini aku harus memulai dari awal kembali.

Ah, tapi tidak apa, lebih baik terlambat daripada tidak pernah mencoba untuk berjalan ke tempat tujuan.

Gres1k.blogspot, dulu itulah panggilanku.

Dan kini, aku tidak ingin mengubah panggilanku, aku masih tetap Gres1k.blogspot.

Aku yang sekarang ingin berjalan menuju tempat tujuan, walaupun harus menelusuri jalan setapak.

Masihkan ada teman di luar sana?
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Aku seharusnya sudah tumbuh besar
Ditulis oleh blas
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://tempat-cari-jodoh.blogspot.com/2012/03/aku-seharusnya-sudah-tumbuh-besar.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Redesigned by Info Terbaru Original by Bamz | Copyright of tempat cari jodoh. Untuk SEO lebih lanjut kunjungi Trik SEO terbaru.