Arteta: Saya Bukan Fabregas atau Nasri

Posted by blas 0 komentar
LONDON – Gelandang Arsenal Mikel Arteta mengatakan kalau ia enggan disamakan dengan eks kapten Arsenal Cesc Fabregas. Menurut Arteta, tidak adil jika ia dengan dibandingkan dengan Fabregas yang sudah delapan tahun menjadi bagian dari The Gunners.

“Cesc bukanlah pemain yang sama di musim pertama dan musim terakhirnya, jadi bagaimana bisa mengharapkan saya menjadi Cesc Fabregas di musim pertama saya. Itu tidak adil,” ujar Arteta seperti dilansir London Evening Standard, Jumat (30/3/2012).

Arteta juga mengungkapkan tekadnya untuk membuktikan bahwa ia bukanlah Fabregas atau bahkan Samir Nasri. Menurutnya, hal itu akan ia buktikan dengan memberikan permainan terbaik bagi The Gunners.

“Saya akan tunjukkan bahwa saya bukanlah Fabregas atau Nasri. Saya akan mecoba memberikan yang terbaik bagi tim. Tapi tidak masalah bagi mereka jika ingin membandingkan saya,” ujar Arteta.

“Saya membuat kesalahan di hari pertama, dan kini saya tidak akan membuang-buang waktu lagi,” ujar eks pemain Everton itu.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Arteta: Saya Bukan Fabregas atau Nasri
Ditulis oleh blas
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://tempat-cari-jodoh.blogspot.com/2012/03/arteta-saya-bukan-fabregas-atau-nasri.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Redesigned by Info Terbaru Original by Bamz | Copyright of tempat cari jodoh. Untuk SEO lebih lanjut kunjungi Trik SEO terbaru.