"Arsenal Mampu Menangkan Banyak Trofi"

Posted by blas 0 komentar
LONDON - Penyerang Arsenal, Gervinho, merasa Arsenal bisa bersaing dengan tim manapun. Dirinya menilai Arsenal yang dihuni para pemain muda memiliki keunggulan tersendiri dan percaya timnya mampu memenangkan banyak trofi.

Arsenal sempat tampil buruk di awal musim ini. Namun kini mereka telah kembali ke performa terbaik dan menempati peringkat tiga klasemen sementara Premier League dengan torehan 58 poin. Gervinho pun menegaskan Arsenal akan mencoba mengakhiri musim ini dengan baik.

“Saya pikir kami (Arsenal) benar-benar bisa bersaing dengan semuanya. Banyak orang telah mengesampingkan kepercayaan mereka terhadap kami, telah mengatakan ini dan itu tetapi kami mengembalikan performa kami,” ucap Gervinho, seperti dilansir dari Soccerway, Kamis (29/3/2012).

“Kami adalah grup para pemain muda, kami benar-benar tampil cukup baik, namun kami juga bertambah kuat selama periode sulit dan menunjukkan Arsenal yang sebenarnya. Kami akan mencoba dan mengakhiri musim dengan baik dan kami akan senang dengan itu,” tambahnya.

Arsenal terakhir kali meraih gelar adalah ketika memenangkan trofi Piala FA di tahun 2005. Cukup lama memang The Gunners mengalami paceklik gelar, meski begitu Gervinho yakin timnya mampu memenangkan banyak trofi di masa depan.

“Kami semua masih muda, memiliki pemain-pemain bagus dan grup yang bagus. Kami masih bisa memenangkan banyak trofi dan melakukan hal hebat di masa depan karena kami berada di klub yang bagus,” tandasnya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: "Arsenal Mampu Menangkan Banyak Trofi"
Ditulis oleh blas
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://tempat-cari-jodoh.blogspot.com/2012/03/mampu-menangkan-banyak-trofi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Redesigned by Info Terbaru Original by Bamz | Copyright of tempat cari jodoh. Untuk SEO lebih lanjut kunjungi Trik SEO terbaru.