Saha Ingin Spurs Tiru Arsenal

Posted by blas 0 komentar
LONDON - Penyerang Tottenham Hotspur, Louis Saha, merasa timnya memiliki kemampuan untuk meniru kebangkitan Arsenal di musim ini. Hal ini tak lepas dari keinginan Spurs untuk bisa menembus kancah Liga Champions musim depan.

Arsenal adalah rival Spurs sebagai sesama tim yang terletak di bagian utara kota London. Arsenal sempat tampil buruk di awal namun kini bangkit, sedang Spurs mengalami kebalikannya, dimana mereka kini tampil kurang bagus, padahal sempat tampil meyakinkan di awal musim. Hal ini yang membuat Saha ingin timnya meniru Arsenal.

“Ini adalah sepakbola, dengan banyaknya paradoks serta beberapa hal yang cepat berubah. Arsenal melaju dengan bagus karena mereka percaya diri. Mereka di kursi depan, mereka di posisi bagus tetapi bukan berarti kami tidak bisa seperti mereka,” tutur Saha, disitat dari Goal, Kamis (29/3/2012).

“Kami telah menunjukkan konsistensi sepanjang musim. Kami mungkin telah melewatkan beberapa poin di beberapa pekan terakhir tetapi kami menunjukkan bahwa kami menutup jarak dalam hal performa kami,” terangnya.

Saha merasa yakin bahwa timnya bisa bangkit dan meraih kemenangan. Dirinya optimis dengan hal itu karena menilai timnya memiliki keunggulan pengalaman lewat para pemain bintang di skuad Spurs.

“Kami jelas memiliki para pemain berpengalaman seperti Emmanuel Adebayor, William Gallas, serta Rafael van der Vaart yang telah memenangkan banyak hal, jadi saya pikir kemenangan berada di sisi kami,” tutupnya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Saha Ingin Spurs Tiru Arsenal
Ditulis oleh blas
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://tempat-cari-jodoh.blogspot.com/2012/03/saha-ingin-spurs-tiru-arsenal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Redesigned by Info Terbaru Original by Bamz | Copyright of tempat cari jodoh. Untuk SEO lebih lanjut kunjungi Trik SEO terbaru.