UEFA Dukung Earth Hour

Posted by blas 0 komentar
NYON – UEFA akan memadamkan lampu selama satu jam di kantor pusatnya di Nyon, Swiss untuk menunjukkan dukungannya kepada aksi Earth Hour yang akan dilakukan pada Sabtu 31 Maret mendatang.

Badan sepak bola Eropa itu akan bergabung bersama 135 negara lainnya di seluruh dunia yang berpartisipasi dalam program yang digalang oleh organisasi konservasi lingkungan dunia, WWF.

Mulai pukul 20.30 hingga pukul 21.30 CET (Waktu Eropa Tengah), kantor pusat UEFA di Danau Jenewa akan dipadamkan lampunya.

“Perubahan iklim merupakan masalah global yang butuh solusi global. Saya senang UEFA menjadi bagian dari Earth Hour 2012,” kata anggota Komisi Eksekutif UEFA dan Ketua Fair Play & Komite Tanggung Jawab Sosial UEFA, Peter Gillieron seperti dikutip dari Uefa.com, Kamis (29/3/2012).

“Kami mengajak seluruh komunitas sepak bola, baik asosiasi, liga, klub, dan fans, mengadopsi praktek ini dan bergabung bersama aksi sukarela terbesar di dunia bagi lingkungan lewat kampanye ‘I will if you will’,” ajak Gillieron.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: UEFA Dukung Earth Hour
Ditulis oleh blas
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://tempat-cari-jodoh.blogspot.com/2012/03/uefa-dukung-earth-hour.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Redesigned by Info Terbaru Original by Bamz | Copyright of tempat cari jodoh. Untuk SEO lebih lanjut kunjungi Trik SEO terbaru.