Tips Atasi bekas luka yang gatal

Posted by blas 0 komentar
Tips Atasi bekas luka yang gatal  — Gatal yang terjadi pada bekas luka menunjukkan bahwa luka tersebut belum sembuh benar dan sangat tinggi indikasi infeksinya jika sudah lama dan terulang-ulang.



Ada beberapa hal yang harus dilakukan, diantaranya adalah menjemur luka tersebut di dekat perapian. Tunggulah sampai benar-benar terasa sakit dan kulit hampir terasa terbakar, panas dan terasa cekit-cekit.




Lakukanlah berulang kali dan berturut-turut dalam 4 hingga 7 hari. Setelah itu, konsumsilah air kelapa dan makanan untuk membantu penyembuhan luka, baik dengan daun binahong atau yang lainnya.

Hindarilah makan ayam, labu siam dan taoge sampai luka benar-benar tidak terasa gatal.

Semoga info ini bermanfaat  beri tanda suka jika ini menarik....
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips Atasi bekas luka yang gatal
Ditulis oleh blas
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://tempat-cari-jodoh.blogspot.com/2012/05/tips-atasi-bekas-luka-yang-gatal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Redesigned by Info Terbaru Original by Bamz | Copyright of tempat cari jodoh. Untuk SEO lebih lanjut kunjungi Trik SEO terbaru.