Masya Allah Bagus Banget Menara Tower Mekkah

Posted by blas 0 komentar
Masya Allah Bagus Banget Menara Tower Mekkah - Lebih dari setahun setelah menara jam dalam operasi di kota suci mekkah, tapi ironis saya baru tahu kemarin ketika saya melihat berita.



Subhanallah, sungguh kebanggaan tersendiri bagi umat muslim di seluruh dunia. Dulu tanggal 12 Agustus 2010, jam yang terletak di gedung tertinggi kedua di dunia ini mulai berdetak seiring berawalnya bulan suci Ramadhan 1431 h di Arab Saudi.


Menara jam mekkah terbesar didunia ini akan menantang waktu GMT
Seperti yang sudah kita ketahui bersama, bahwa Greenwich Mean Time (GMT) adalah standart waktu yang sudah dipakai dan disepakati dunia Internasional selama kurang lebih 125 tahun. Berita saya kutip dari Tempo Interaktif, bahwa ulama Mesir Yusuf Qardawi mengatakan bahwa Mekkah lebih tepat menjadi poros bumi. Subhanallaaah, tidak kalah sama sungai bawah laut di meksiko lalu.




Dia menegaskan bahwa Mekkah adalah meridian utama menjadi  titik keselarasan magnetis sempurna. Tidak lain dan tidak bukan karena Mekkah adalah zona “Zona Nol Magnet” atau zona minim gravitasi.  Fakta ini dikuatkan para ilmuwan Arab yang mengklaim tidak gaya magnet di Mekkah. Wallahua’lam.


Video Menara Jam Mekkah




Kapan yah aku bisa ke sana untuk melihat secara langsung......heheheheheh.....
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Masya Allah Bagus Banget Menara Tower Mekkah
Ditulis oleh blas
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://tempat-cari-jodoh.blogspot.com/2012/07/masya-allah-bagus-banget-menara-tower.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Redesigned by Info Terbaru Original by Bamz | Copyright of tempat cari jodoh. Untuk SEO lebih lanjut kunjungi Trik SEO terbaru.