Penemu Emas Dalam Lumpur

Posted by blas 0 komentar
Penemu Emas Dalam Lumpur  — Siapakah penemu emas dalam lumpur meski tanpa peralatan canggih? Beliau adalah seorang Kartini, wanita yang sangat sederhana, wanita kampung, petani yang sangat bersahaja.

Beliau sekota denganku.., makanya bila saat berenang atau saat dahulu kala banyak yang mandi di sungai beramai-ramai dan ada yang kehilangan emas atau benda berharga lainnya di dalam air, maka si Ibu tersebut akan turun tangan tuk mengambilkan dari dasar lumpur sekalipun.

Entahlah..., darimana ilmu menyelam sambil cari barang beliau dapatkan, tapi yang pasti ilmu tersebut digunakan untuk hal kebaikan yakni menolong orang yang kesusahan.

Segala ilmu yang kita miliki semoga dibarengi Iman dan amal sholeh itulah kuncinya.

Jadi sering sering lah berdoa sebelum melakukan sebuah aktivitas yang akan kita lakukan.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Penemu Emas Dalam Lumpur
Ditulis oleh blas
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tempat-cari-jodoh.blogspot.com/2012/05/penemu-emas-dalam-lumpur.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Redesigned by Info Terbaru Original by Bamz | Copyright of tempat cari jodoh. Untuk SEO lebih lanjut kunjungi Trik SEO terbaru.