Doa Berbuka Puasa dan Doa Niat Sahur Ramadhan

Posted by blas 0 komentar
Doa Berbuka Puasa dan Doa Niat Sahur Ramadhan - Saat kita berpuasa ada beberapa tata cara yang harus kita kerjakaan salah satunya saat berbuka puasa dan saat sahur, nah kali ini saya akan share buat anda Doa Berbuka Puasa dan Doa Niat Sahur Ramadhan jadi buat adik adik ataupun temen temen yang ga tau Doa Berbuka Puasa dan Doa Niat Sahur bisa di simak di bawah ini:
 Doa Berbuka Puasa
Doa buka puasa :

Allahumma laka Shumtu wabika aamantu wa’ala risqika afthartu birahmatika yaa arhamar raahimiin.

Artinya:
Ya Allah untukMu aku berpuasa, kepadaMu aku beriman dan dengan rizki dariMu aku berbuka, dengan rahmatMu wahai Tuhan Yang Maha Penyayang.

Doa makan sahur :

Nawaitu shauma gadhin ‘an adaai fardhu syahri ramadhaan haadzihis sanati lillahi ta’aalaa.

Artinya:
Dengan nama Allah yg maha Pengasih maha Penyayang saya berniat berpuasa sehari penuh besok dalam bulan ini bulan Ramadhan, karena Engkau ya Allah.

Nah Demikianlah Doa Berbuka Puasa dan Doa Niat Sahur Ramadhan yang bisa saya share buat anda semoga bisa bermanfaat. dan selamat menjalankan Ibadah Puasa
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Doa Berbuka Puasa dan Doa Niat Sahur Ramadhan
Ditulis oleh blas
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tempat-cari-jodoh.blogspot.com/2012/07/doa-berbuka-puasa-dan-doa-niat-sahur.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Redesigned by Info Terbaru Original by Bamz | Copyright of tempat cari jodoh. Untuk SEO lebih lanjut kunjungi Trik SEO terbaru.