Kenapa Polling Di Web PDAM Gresik Sangat Buruk?

Posted by blas 0 komentar
Air merupakan sumber kehidupan. Air merupakan kebutuhan pokok setiap makhluk hidup. Pohon tidak bisa tumbuh tanpa air, binatang juga tidak bisa hidup tanpa adanya air, apalagi manusia yang ditunjuk sebagai khalifah di dunia ini. Air mempunyai peran yang sangat penting dalam kehidupan.

Kebutuhan air di kota-kota besar mempunyai prosentase yang sangat tinggi karena penduduknya sangat padat. Kebutuhan air menjadi bagian utama dalam kehidupan sehari-hari. Karena itulah, peran Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM), yang menyuplai kebutuhan air di kota besar sangat dibutuhkan. Sehingga masyarakat kota besar tidak akan kesulitan untuk mendapatkan air bersih yang sehat untuk diminum maupun untuk keperluan sehari-hari.

Polling yang saya lihat di WEB PDAM gresik :


Hanya 2,6% responden yang mengatakan baik Dan 93,7% yang mengatakan sangat buruk. Air PDAM sebagai sumber air minum. Selebihnya menggunakan air PDAM untuk mandi, mencuci dan untuk kebutuhan lainnya. Dari hasil polling di atas, nampaknya peran PDAM sebagai penyuplai air bersih dalam suatu daerah  tidak lagi sebagai Perusahaan Daerah Air Minum yang berpolling baik melainkan sangat buruk.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kenapa Polling Di Web PDAM Gresik Sangat Buruk?
Ditulis oleh blas
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tempat-cari-jodoh.blogspot.com/2012/07/kenapa-polling-di-web-pdam-gresik.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Redesigned by Info Terbaru Original by Bamz | Copyright of tempat cari jodoh. Untuk SEO lebih lanjut kunjungi Trik SEO terbaru.