Pantai Delegan, Wisata Gresik Setengah Hati

Posted by blas 0 komentar
Saya gampang saja terpengaruh dengan omongan teman, katanya Pantai Delegan yang berada di wilayah Panceng, arah Lamongan lewat Utara itu Indah dan layak di kunjungi, tapi maaf!, saya nggak terkesan ketika berada disana, Embuh kenapa.

Mungkin dari beberapa skrinsut ini, nampak jelas kurang seriusnya pihak terkait dalam memberikan layanan kepada wisatawan lokal yang berkunjung kesana, sarana minim, alami yo ndak!, lebih terkesan dipaksakan sebagai wisata pantai yang layak kunjung.

Bukan saya ndak mendukung dan pesimis dengan beberapa keinginan untuk mempromosikan wisata lokal, tapi ya jangan nemen-nemen rek!. mbok dibenahi yang bener, nggak gembar-gembor tapi bungsung!.
Sampah, nggak adanya tempat leyeh-leyeh, nggilani, pokoke™ not recomended to visit bagi anda yang mengidamkan wisata pantai murah yang tidak jauh dari kota Gresik.


Tidak seindah pantai yang dikunjungi si mas gantèng raja Jéngjèng di blog lamanya itu, dia bilang “Bali aja kalah!” karena penasaran, sayapun melongok kesana, wah…. bener-bener menakjubkan, setengah ndak percaya, sayapun bertanya, “opo iki onok beneran ndek gunung kidul?” Ck..ck..ck.. itu baru layak kunjung!


Hm… jangan dibandingkan dengan potensi wisata tetangga sebelah itu, kalo ini layak didatangi bagi sampean yang ingin menghabiskan liburan tapi nggak ingin pergi jauh-jauh.

Pantai Delegan? benahi dulu rek!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pantai Delegan, Wisata Gresik Setengah Hati
Ditulis oleh blas
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tempat-cari-jodoh.blogspot.com/2012/07/pantai-delegan-wisata-gresik-setengah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Redesigned by Info Terbaru Original by Bamz | Copyright of tempat cari jodoh. Untuk SEO lebih lanjut kunjungi Trik SEO terbaru.