Cech : Kami Sempurna!!!

Posted by blas 0 komentar
LONDONThe Blues memainkan permainan lambat, taktis dan tidak memberikan tim tuan rumah kesempatan untuk mencetak gol balasan pemain Chelsea, Salomon Kalou. Pada babak kedua penjaga gawang The Blues Petr Cech melakukan aksi gemilang dengan melakukan beberapa kali penyelamatan.

“Kita bisa mengatakan itu adalah permainan yang sempurna, kita meraih hasil penuh. Kami bertahan tanpa kebobolan dan kami menguasai jalannya pertandingan, menunggu kesempatan dan pada akhirnya kami berhasil mencetak gol melalui serangan balik,” kata kiper asal Republik Ceko kepada Sky Sport, Rabu (28/03/2012).

“Secara keseluruhan, kami benar-benar puas karena dalam permainan kami melakukan dengan baik. Kami tidak membiarkan mereka bermain bebas, pada babak kedua kami menunggu dengan sabar dan akhirnya kesempatan indah itu datang,” sambung Cech

Cech mengakui bahwa musim ini performa timnya mengalami pasang surut. Kemenangan atas Benfica bukanlah jaminan untuk timnya melaju ke babak selanjutnya Liga Champions.

“Ada pasang surut kinerja tim saat bermain di Liga Champions, Piala FA atau Premier League. Kami masih memburu dua trofi jadi mari kita lihat bagaimana kami menyelesaikannya, tapi kami telah menempatkan tim dalam posisi yang sangat baik,” tutupnya.

The Blues berada di posisi kelima klasemen sementara Premier League, selisih lima poin di bawah Tottenham. Sementara mereka akan menghadapi Spurs di semifinal Piala FA, pekan ini.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cech : Kami Sempurna!!!
Ditulis oleh blas
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://tempat-cari-jodoh.blogspot.com/2012/03/cech-kami-sempurna.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Redesigned by Info Terbaru Original by Bamz | Copyright of tempat cari jodoh. Untuk SEO lebih lanjut kunjungi Trik SEO terbaru.