Kevin-Prince Boateng : Saya Mirip Rivaldo!

Posted by blas 0 komentar
MILAN – Gelandang AC Milan Kevin-Prince Boateng percaya bahwa gaya permainannya mirip dengan mantan bintang Barcelona Rivaldo, yang baru-baru ini mengunjungi Indonesia.

Pemain Ghana berusia 25 tahun itu telah bermetamoforsa menjadi pemain kunci di Rossoneri sejak bergabung dari Portsmouth pada musim panas 2010 lalu, dan kini ia mengikrarkan bahwa gaya bermainannya mirip dengan legenda Brasil Rivaldo dan Pele.

“Saya suka Rivaldo, karena saya selalu berpikir saya memiliki gaya bermain yang mirip dengannya,” aku Boateng dalam situs resmi UEFA, Rabu (28/03/2012).

“Saya menikmati untuk menyaksikan banyak pemain, namun Pele adalah pahlawan terbesar untuk negaranya, saya mengaguminya karena dia orang kulit hitam, dia mencetak banyak gol dan dia sangat sukses,” sambungnya.

Boateng baru saja kembali membela Milan setelah dirinya dibekap cedera. Sebelumnya pemain berusia 24 tahun itu mengalami masalah pada otot paha kirinya saat Milan menghadapi Arsenal pada leg kedua babak delapan besar Liga Champions, Februari lalu.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kevin-Prince Boateng : Saya Mirip Rivaldo!
Ditulis oleh blas
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://tempat-cari-jodoh.blogspot.com/2012/03/kevin-prince-boateng-saya-mirip-rivaldo.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Redesigned by Info Terbaru Original by Bamz | Copyright of tempat cari jodoh. Untuk SEO lebih lanjut kunjungi Trik SEO terbaru.