Pepe Ingin Madrid Tetap Hormati APOEL

Posted by blas 0 komentar
MADRID – Bek Real Madrid Pepe menilai timnya telah melakukan langkah besar untuk melaju ke babak semi final Liga Champions musim ini. Kemenangan 3-0 di markas APOEL pada leg pertama membuat klub ibu kota Spanyol di atas angin.

Meski demikian, pemain internasional Portugal ini tak mau Los Blancos kehilangan konsentrasi kendati sudah unggul tiga gol. Madrid harus menghormati APOEL seperti klub-klub lainnya.

"Kami belum memainkan satu pertandingan lagi, tetapi kami telah mengambil langkah besar untuk memenangkannya. Kami harus siap dan berkonsentrasi di leg kedua untuk menghindari kejutan,” ujar Pepe seperti dilansir Goal, Rabu (28/3/2012).

“Kami harus menghormati APOEL karena mereka telah mengalahkan tim bagus lainnya di kompetisi ini," katanya.

Menurut pemain berusia 29 tahun ini, pertahanan APOEL sempat membuat Madrid kesulitan menembusnya, beruntung, ketenangan dan kesabaran para punggawa Los Merengues akhirnya mampu merobek gawang klub asal Siprus tersebut yang dibuka oleh gol Karim Benzema.

"Mereka memberikan kinerja yang baik dalam pertahanan. Tapi kami memiliki awal yang baik dan terus menguasai bola. Pemain pengganti kami banyak membantu kami dalam melakukannya dengan baik di 20 menit terakhir,” paparnya.

"Kami harus terus bekerja keras dan bermain di setiap pertandingan seperti layaknya sebuah final. Kami berjuang untuk apa yang kami hadapi sekarang dan itulah yang penting. Kami juga harus menjadi rendah hati,” pungkasnya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pepe Ingin Madrid Tetap Hormati APOEL
Ditulis oleh blas
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://tempat-cari-jodoh.blogspot.com/2012/03/pepe-ingin-madrid-tetap-hormati-apoel.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Redesigned by Info Terbaru Original by Bamz | Copyright of tempat cari jodoh. Untuk SEO lebih lanjut kunjungi Trik SEO terbaru.