Ferdinand Semprot Balik Vieira

Posted by blas 0 komentar
MANCHESTER – Kritik yang dilontarkan Patrick Vieira kepada Manchester United rupanya membuat Rio Ferdinand geram. Melalui akun twitternya, Ferdinand mempertanyakan sikap Vieira yang begitu peduli dengan United.

“Kenapa Vieira begitu peduli dengan Manchester United… 2 komentar dalam satu pekan sangatlah… Ayolah, biarkan itu berlalu,” tulis Ferdinand dikutip dari akun resmi twitternya.

Sebelumnya, Vieira buka suara perihal kembalinya Paul Scholes- yang telah menyatakan pensiun- ke skuad United. Menurut Vieira, hal itu menunjukkan adanya kelemahan di lini tengah United karena lebih memilih gelandang berusia 37 tahun daripada para gelandang muda.

Tidak hanya itu, beberapa saat lalu Vieira juga mengatakan kalau United sering diuntungkan oleh wasit. Komentar itu diucapkannya pascakemenangan United atas Fulham dalam pertandingan lanjutan Premier League. Di laga tersebut, wasit mengabaikan tindakan Michael Carrick yang menjatuhkan Danny Murphy.

“Ketika United bermain di kandang, mereka mendapat beberapa keuntungan yang tidak didapatkan oleh tim lain,” ujar Vieira ketika itu.

Komentar Vieira dan reaksi Ferdinand menambah panas situasi antara United dengan City sebelum dilangsungkannya derby Manchester pada 1 Mei nanti. Laga tersebut diprediksi akan menjadi ajang penentuan tim mana yang paling pantas merengkuh trofi Premier League musim ini.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ferdinand Semprot Balik Vieira
Ditulis oleh blas
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://tempat-cari-jodoh.blogspot.com/2012/03/ferdinand-semprot-balik-vieira.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Redesigned by Info Terbaru Original by Bamz | Copyright of tempat cari jodoh. Untuk SEO lebih lanjut kunjungi Trik SEO terbaru.