Xavi : Harusnya Barca yang Menang

Posted by blas 0 komentar
MILAN – Playmaker Barcelona Xavi Hernandez yakin bahwa seharusnya Barca layak menang saat bertandang ke San Siro, pada perempat final Liga Champions dini hari tadi.

Kubu Braugrana memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol. Akan tetapi tim tuan rumah berhasil menggagalkan usaha Xavi dkk.

“Dalam beberapa menit pertama kami memiliki beberapa masalah, tapi setelah itu kami mampu mengatasinya dengan baik,” kata Xavi seperti dilansir Goal, Kamis (29/03/2012).

“Kami menguasai jalannya pertandingan, kami mendominasi, kami juga memiliki beberapa peluang walau akhirnya kami tidak dapat mencetak gol, tapi kami pantas menang,” sambung pemain yang telah bergabung bersama Barca sejak tahun 1998 silam.

Sementara itu, Javier Mascherano menolak untuk mengomentari hasil seri yang didapatkan timnya, ia lebih mengkritisi kondisi buruk lapangan San Siro.

“Milan bermain defensif? Semua tim akan melakukan hal terbaik demi mencapai apa yang diinginkan,” Ucap Mascherano.

“Sayangnya lapangan Milan sangat buruk, tapi aku tidak berpikir bahwa Milan ingin bermain di lapangan seperti itu. Hanya saja mereka belum mampu menemukan solusi untuk masalah ini,” tutupnya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Xavi : Harusnya Barca yang Menang
Ditulis oleh blas
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://tempat-cari-jodoh.blogspot.com/2012/03/xavi-harusnya-barca-yang-menang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Redesigned by Info Terbaru Original by Bamz | Copyright of tempat cari jodoh. Untuk SEO lebih lanjut kunjungi Trik SEO terbaru.