Pique Akui Jalani Musim Sulit

Posted by blas 0 komentar
BARCELONA – Bek tengah Barcelona Gerard Pique mengakui tengah menjalani musim yang sulit saat ini. Bukan hanya karena Blaugrana harus mengejar defisit enam poin atas Real Madrid, tapi juga penampilannya yang kurang maksimal.

Meski Pique baru saja mencetak salah satu gol kemenangan Barca atas Real Mallorca akhir pekan lalu, kekasih penyanyi Shakira ini merasa dirinya kesulitan kembali masuk ke permainan Blaugrana musim ini.

"Saya merasa permainan saya secara keseluruhan kurang menyatu, padahal itu tujuan saya secara pribadi,” ucap Pique seperti dilansir Tribalfootball, Rabu (28/3/2012).

“Tapi saya berharap saya menjadi bagian yang menentukan tim musim ini dan saya harap saya bisa banyak membantu,” tambah pemain internasional Spanyol ini.

Pique juga mengatakan, cedera yang dialami selama musim ini juga membuatnya kurang maksimal. Dirinya pun tak mempermasalahkan bila dia dibangkucadangkan oleh pelatih ketika penampilannya buruk.

"Ini merupakan tahun yang rumit. Saya memulai musim dengan cedera dan sulit untuk kembali ke dinamika tim. Ketika saya masih di bangku cadangan, itu karena rekan tim saya bermain lebih baik dari saya," tandasnya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pique Akui Jalani Musim Sulit
Ditulis oleh blas
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://tempat-cari-jodoh.blogspot.com/2012/03/pique-akui-jalani-musim-sulit.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Redesigned by Info Terbaru Original by Bamz | Copyright of tempat cari jodoh. Untuk SEO lebih lanjut kunjungi Trik SEO terbaru.