Wasit Ini Berikan 5 Kartu Merah di Ruang Ganti

Posted by blas 0 komentar
BRADFORD – Seorang wasit mengeluarkan lima kartu merah di ruang ganti setelah terjadi keributan pascapertandingan English League Two antara Bradford City dengan Crawley Town.

Pelatih Bradford, Phil Parkinson pun tak percaya tiga pemainnya mendapatkan tiga kartu merah oleh wasit Ian Williamson, setelah timnya kalah 1-2, di pertandingan yang berlangsung Rabu (28/3/2012) dini hari tadi WIB.

“Saya tidak percaya ini bisa terjadi. Saya tidak pernah mengalami situasi seperti ini. Wasit datang ke ruang ganti. Menarik para pemain ke sudut dan mengganjar para pemain dengan kartu merah,” ujar Parkinson, seperti dilansir BBC, Rabu (28/3/2012).

Tiga pemain Bradford yang mendapatkan kartu merah adalah Andrew Davis, Lukas Oliver, serta kiper Jean Mike Laughlin. Untuk Andrew Davis, ini merupakan kartu merah kedua yang diperolehnya selama musim ini. Sebelumnya pada pertandingan yang berjalan tegang tersebut, kedua kubu juga telah menghasilkan enam kartu kuning.

Belum jelas pastinya mengapa kedua tim berjibaku pada saat berjabat tangan usai laga. Ada indikasi tempo tinggi tersebut sudah tersaji sejak pertandingan berjalan. Apalagi tim tuan rumah harus menelan kekalahan pertama di kandangnya sendiri sejak November silam. Parahnya lagi ini membuat posisi Bradford masuk ke jurang degradasi.

Tapi pelatih Crawley, Steve Evans mengatakan: “Pemain Bradford, Andrew Davis berlari ke pemain saya dan meninju salah satu dari mereka sambil mendorong. Saya kaget melihat tindakan yang ceroboh seperti itu,” tandasnya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Wasit Ini Berikan 5 Kartu Merah di Ruang Ganti
Ditulis oleh blas
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://tempat-cari-jodoh.blogspot.com/2012/03/wasit-ini-berikan-5-kartu-merah-di.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Redesigned by Info Terbaru Original by Bamz | Copyright of tempat cari jodoh. Untuk SEO lebih lanjut kunjungi Trik SEO terbaru.