Mariah Carey Jadi Juri Termahal American Idol

Posted by blas 0 komentar
Wajah Mariah Carey akan menghiasi program pencarian bakat American Idol pada musim selanjutnya. Pada Senin lalu sudah diumumkan secara resmi kalau ia akan menjadi juri, menggantikan Jennifer Lopez. Lalu, berapa bayaran sang Diva untuk menjadi juri?

Honor pelantun "Hero" tersebut, seperti dilaporkan TMZ, mencapai US$18 million atau sekitar Rp170 miliar. Ini jauh lebih mahal dan JLo yang hanya mendapat bayar US$12 juta pada musim pertamanya menjadi juri American Idol.

Kabar sebelumnya beredar kalau ia layak mendapat bayaran sebesar US$500 juta. Meskipun honornya tak setinggi itu, tetap saja Carey berada di posisi puncak bayaran juri Idol.

Sebelumnya, Presiden Fox Broadcasting bagian Hiburan, Kevin Reilly mengumumkan soal kepastian Carey sebagai juri baru American Idol di sebuah acara konferensi yang dihadiri sejumlah kritikus televisi. Saat itu, ia menelepon Carey lewat telepon genggamnya dan berbicara dengan speakerphone.

"Hi Mariah, apa kabar? Saya baru saja meyebutkan nama Anda untuk pertama kalinya. Kita sudah memiliki kesepakatan bukan?" ujar Reilly seperti dikutip dari laman Reuters.
Carey pun menjawab bahwa ia sangat senang bergabung dengan American Idol. Ia tak sabar memulai tugasnya sebagai juri di ajang pencarian bakat tersebut.

Bergabungnya ibu satu itu dalam American Idol juga disambut baik banyak pihak. Ini termasuk mantan juri Idol, Simon Cowell. 

"Aku menyukai Mariah. Aku pikir akan sangat sulit baginya menolak tawaran itu. Aku pikir ia akan jadi juri yang mengagumkan," ujar Cowell.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Mariah Carey Jadi Juri Termahal American Idol
Ditulis oleh blas
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://tempat-cari-jodoh.blogspot.com/2012/07/mariah-carey-jadi-juri-termahal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Redesigned by Info Terbaru Original by Bamz | Copyright of tempat cari jodoh. Untuk SEO lebih lanjut kunjungi Trik SEO terbaru.