Pepe Reina : Kami Ingin Benitez, Bukan Rodgers

Posted by blas 0 komentar
Kiper Liverpool, Pepe Reina, mengklaim ia dan rekan-rekannya sebenarnya sangat menginginkan Rafael Benitez kembali berkuasa di Anfield. Menurut Reina, Benitez adalah pelatih yang tepat untuk mengembalikan The Reds ke jalur juara.

Pasca-pemecatan Kenny Dalglish, Liverpool kabarnya akan segera menunjuk Brendan Rodgers sebagai manajer baru. Namun, menurut Reina, Benitez sebenarnya lebih pantas mendapatkan jabatan itu.

Benitez adalah pelatih Liverpool pada 2004–2010 lalu. Pelatih 52 tahun itu cukup sukses dengan memberikan empat gelar bergengsi, salah satunya trofi Liga Champions pada tahun 2005.

"Bagi banyak rekan-rekan saya dan saya sendiri, Rafa Benitez adalah kandidat yang ideal," ucap Reina seperti dilansir Mirror Football.

"Bukannya saya tidak obyektif, tapi dia adalah pelatih yang paling berjasa bagi saya. Benitez adalah yang terbaik," ucap kiper asal Spanyol itu.

Rodgers sendiri dilaporkan akan dikontrak The Reds untuk jangka waktu tiga tahun ke depan. Untuk mendapatkan Rodgers, Liverpool harus membayar kompensasi sebesar 4 juta euro atau setara Rp59,39 miliar kepada klub lamanya, Swansea City.

Rodgers mulai menjadi manajer Swansea pada tahun 2010. Dia sukses membawa klub asal Wales itu promosi ke Premier League 2011/12. Rodgers mencuri perhatian dengan membawa Swansea beberapa kali merepotkan tim-tim besar dan akhirnya sanggup finis di posisi ke-11.

sumber
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pepe Reina : Kami Ingin Benitez, Bukan Rodgers
Ditulis oleh blas
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tempat-cari-jodoh.blogspot.com/2012/05/pepe-reina-kami-ingin-benitez-bukan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Redesigned by Info Terbaru Original by Bamz | Copyright of tempat cari jodoh. Untuk SEO lebih lanjut kunjungi Trik SEO terbaru.